Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Legislator PAN: Gunakan Ruang Digital untuk Membuat Konten Positif

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 21 Februari 2023, 03:53 WIB
Legislator PAN: Gunakan Ruang Digital untuk Membuat Konten Positif
Anggota Komisi I DPR RI Ahmad Rizki Sadig/Net
rmol news logo Media digital, khususnya media sosial pada sudah menjadi sarana penting yang sangat diperlukan bagi masyarakat untuk beraktivitas sehari-hari. Berbagai kelompok usia, hari ini sangat aktif berselancar di dunia maya.

Begitu dikatakan anggota Komisi I DPR RI Ahmad Rizki Sadig dalam webinar Ngobrol Bareng Legislator bertajuk "Manfaatkan Platform Digital untuk Konten Viral yang Positif", Senin (20/2).

“Kita sebagai anak-anak bangsa, mau tidak mau harus belajar bagaimana mengoperasikan media digital secara maksimal, salah satunya dengan memanfaatkan ruang digital untuk membuat konten positif," ujar Rizki Sadig.

Rizki Sadig menitipkan pesan, agar saat ingin membagikan satu konten di media sosial, untuk lebih dahulu melakukan kontrol diri dan menjaga diri agar terhindar dari pasal-pasal hukum yang berlaku.

Pasalnya, kata legislator Partai Amanat Nasional (PAN) ini, ruang digital ibarat dua mata pisau yang harus digunakan dengan sangat hati-hati.

“Banyak hal yang akan terjadi jika kita tidak hati-hati, oleh karena itu bagikanlah sesuatu yang positif, hindari yang negatif,” pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA