Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Laksamana Sukardi Gabung, Energi Baru bagi PKN

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Selasa, 21 Februari 2023, 15:49 WIB
rmol news logo Bergabungnya Menteri BUMN era Pemerintahan Gus Dur dan Megawati, Laksamana Sukardi, ke Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) menjadi energi baru menyongsong Pemilu 2024.

Demikian disampaikan Ketua Umum PKN, Gede Pasek Suardika, pada jumpa pers di Pimnas PKN, Jalan Ki Mangunsarkoro No 16A, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (21/2).

“Bukan durian runtuh, ini energi baru bagi PKN menghadapi Pemilu 2024,” kata Pasek.

Menurutnya, dengan rekam jejak dan prestasi yang dimiliki Laksamana Sukardi, pihaknya optimis PKN bisa berjaya di Pemilu 2024.

“Bergabungnya tokoh bangsa ini semakin memperkuat PKN yang telah diisi tokoh politik, negarawan dan birokrat. PKN semakin memiliki kapabilitas menangkap aspirasi masyarakat demi mewujudkan kesejahteraan sosial,” kata dia.

Belum lagi, sambungnya, Anas Urbaningrum dipastikan bergabung setelah bebas pada April 2023 mendatang, dan pasti menambah kekuatan dan PKN semakin mantap menghadapi Pemilu 2024.

Hadir saat jumpa pers, Sekjen PKN, Sri Mulyono, Bendahara Umum Mirwan Amir, Ketua Bapilu Bona Simanjuntak, dan para kader serta simpatisan PKN. rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA