Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Akan Dihadiri Jokowi, Workshop dan Rakernas PAN di Semarang Bakal Ada Kejutan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Kamis, 23 Februari 2023, 11:46 WIB
Akan Dihadiri Jokowi, Workshop dan Rakernas PAN di Semarang Bakal Ada Kejutan
Wakil Ketua Umum PAN, Yandri Susanto/Net
rmol news logo Workshop dan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Partai Amanat Nasional (PAN) di Semarang, Jawa Tengah, pada Minggu (26/2) tak hanya akan dihadiri internal partai. Sejumlah petinggi negara pun dijadwalkan ikut hadir dalam acara ini.

Wakil Ketua Umum PAN, Yandri Susanto mengatakan, rencananya Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan hadir dalam Workshop dan Rakernas PAN nanti.

"InsyaAllah Pak Presiden Jokowi akan hadir pada pembukaan Rakornas dan Workshop PAN di Semarang nanti," ujar Yandi dalam keterangannya, Kamis (23/2).

Selain Presiden Jokowi, kata Yandri, Meneg BUMN Erick Thohir, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, dan Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka juga dijadwalkan menghadiri acara tersebut.

Yandri menambahkan, acara ini juga akan bertabur bintang karena akan dihadiri juga oleh sejumlah artis ternama dan figur publik yang merupakan kader PAN.

"Di Rakornas nanti kemungkinan akan ada kejutan terkait capres dan cawapres yang akan diusung oleh PAN pada Pemilu 2024 nanti," ucapnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Workshop Anthari Gauthi mengatakan, Rakornas dan Workshop yang berlangsung pada 26-28 Februari 2023 ini akan diikuti sekitar 2 ribu kader PAN dari seluruh Indonesia.

Mereka terdiri pengurus DPP PAN, eksekutif PAN, anggota DPR RI, DPRD I dan DPRD II, Bacaleg DPR RI, serta para Ketua DPD PAN se-Indonesia.

"Acara ini sangat penting bagi kader-kader partai karena Ketum PAN Pak Zulkifli Hasan akan memberikan arahan khusus mengingat pemilu tinggal beberapa bulan lagi," kata Athari yang juga anggota DPR RI ini. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA