Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dideklarasikan Partai Gelora sebagai Capres, Ini Tawaran Program Anis Matta

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Kamis, 23 Februari 2023, 22:43 WIB
Dideklarasikan Partai Gelora sebagai Capres, Ini Tawaran Program Anis Matta
Ketua Umum Partai Gelora, Anis Matta di Gedung Pusat Edukasi Antikorupsi KPK, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (23/2)/RMOL
rmol news logo Dideklarasikan sebagai calon presiden (capres) pada Pilpres 2024 mendatang oleh Partai Gelora, Anis Matta menawarkan semboyan "Indonesia Super Power Baru" menjadi program untuk kemajuan bangsa Indonesia.

"Cita-cita yang kami bawa di Partai Gelora itu adalah bagaimana menjadikan Indonesia super power baru," ujar Anis usai mengikuti kegiatan Politik Cerdas Berintegritas (PCB) Terpadu 2023 yang diselenggarakan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Gedung Pusat Edukasi Antikorupsi KPK, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (23/2).

Ketua Umum Partai Gelora itu membeberkan kriteria dari super power baru, di antaranya adalah ekonomi yang kuat, militer yang kuat, dan teknologi yang maju.

"Yang keempat saya mau tambahkan juga adalah keadilan sosial. Artinya, orang di Indonesia ini harus makmur bersama, bukan hanya segelintir orang kaya, tetapi yang lainnya miskin," kata Anis.

Anis meyakini, kombinasi antara ekonomi, militer, dan teknologi akan membuat masyarakat menjadi makmur. Bagi mantan Presiden PKS ini, Indonesia harus melakukan lompatan-lompatan besar ke depan. Jika bekerja dengan cara biasa di tengah krisis global, Indonesia tidak akan meraih apapun.

"Sudah waktunya Indonesia memasuki satu tahapan sejarah baru dengan menjadi super power baru. Karena, dalam waktu umur negara kita, sudah memungkinkan itu terjadi," pungkas Anis.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA