Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Legislator PKB Minta Polisi Seret Semua Pelaku Penganiayaan David Anak Petinggi GP Ansor

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Sabtu, 25 Februari 2023, 10:18 WIB
Legislator PKB Minta Polisi Seret Semua Pelaku Penganiayaan David Anak Petinggi GP Ansor
Anggota Komisi VIII DPR RI, Maman Imanulhaq/Net
rmol news logo Aparat kepolisian diminta menindak semua pelaku yang turut terlibat dalam kasus penganiayaan Cristalino David Ozora alias David (17) hingga tak sadarkan diri.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

"Saya tentu marah mendengar dan melihat aksi penganiayaan yang dilakukan oleh pelaku kepada korban sedemikian kejamnya. Saya mendukung upaya kepolisian untuk menindak semua pelaku ke meja pengadilan agar mempertanggungjawabkan segala perbuatannya," kata Legislator PKB, Maman Imanulhaq dalam keterangannya, Sabtu (25/2).

Kang Maman, sapaan akrabnya, menegaskan, pihaknya akan terus mengawal proses hukum di kepolisian sampai ada vonis dari pengadilan terhadap para pelaku penganiayaan putra petinggi GP Ansor itu. Harapannya, kata dia, pelaku mendapat hukuman setimpal sesuai dengan undang-undang yang berlaku.

Kang Maman bersama keluarga besar Pesantren Al Mizan Jatiwangi pun mendoakan agar David cepat pulih dan bisa beraktivitas seperti sedia kala.

Di sisi lain, Anggota Komisi VIII DPR RI ini mengajak semua pejabat publik dan keluarganya untuk menghentikan segala praktik pola hidup hedonis, apalagi bagi pejabat yang tugasnya memungut pajak dari masyarakat.

Hal ini disampaikan berkenaan dengan status penganiaya David, Mario Dandy Satrio (20) yang diketahui sebagai anak Rafael Alun Trisambodo, pejabat Dirjen Pajak.

"Saya mengimbau kepada aparatur di lingkungan terkait perpajakan untuk menghentikan hidup hedon. Kasus Mario menjadi jendela dugaan publik atas harta kekayaan ayahnya," tutupnya. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA