Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PP HIMMAH Tuntaskan Safari Pengkaderan Nasional di Zona Timur

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Sabtu, 25 Februari 2023, 12:42 WIB
PP HIMMAH Tuntaskan Safari Pengkaderan Nasional di Zona Timur
Pengkaderan Himpunan Mahasiswa Al Washliyah (PP HIMMAH)/Net
rmol news logo Proses pengkaderan Himpunan Mahasiswa Al Washliyah (PP HIMMAH) untuk Latihan Kader Dasar (LKD) di bagian timur Indonesia telah selesai digelar. Pelaksanaannya sekaligus Pengurus Wilayah (PW) Zona Timur.

“Kami telah selesai melaksanakan LKD dan pelantikan di Zona Timur, yakni Sulawesi Tenggara, Kalimantan Tengah dan Kalimantan Selatan,” ujar Ketua Umum PP HIMMAH, Abdul Razak Nasution dalam keterangan tertulisnya, Jumat (24/2).

Razak mengatakan, LKD dan pelantikan pengurus wilayah adalah wujud komitmen kepengurusan PP HIMMAH dalam melahirkan sejuta kader sesuai terget periode ini dan mengekspansi wilayah di seluruh Provinsi di Indonesia.

Lanjut Razak, kaderisasi merupakan wujud ikhtiar HIMMAH untuk Indonesia dalam rangka menyiapkan generasi emas memghadapi bonus demografi di tahun 2040 sampai dengan 2045.

Agenda berikutnya, PP HIMMAH akan mengunjungi zona barat, yakni Kepulauan Riau, Sumatera Selatan dan Jambi dalam sebagai wujud komitmen dari program PP HIMMAH 2021-2024.

“Pimpinan Pusat Himpunan Mahasiswa Al Washliyah menargetkan 2024 akhir akan terbentuk 38 provinsi dan 5 Dewan Perwakilan Luar Negeri. Kami menargetkan akan lahir sejuta kader produktif,” tutupnya. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA