Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Beda dengan Zaman Anies, Banjir di Jakarta Seperti Sudah Dimaklumi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Senin, 27 Februari 2023, 18:51 WIB
Beda dengan Zaman Anies, Banjir di Jakarta Seperti Sudah Dimaklumi
Ilustrasi titik banjir di Jakarta/Net
rmol news logo Sejumlah wilayah di Jakarta terendam banjir dengan ketinggian yang bervariatif akibat hujan lebat yang terjadi pada Senin (27/2). Bahkan, di Bidara Cina dan Cawang ketinggian air mencapai 180 cm.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Namun, banjir yang merendam Jakarta hari ini seperti kurang mendapat sorotan dan pemberitaan. Hal ini, jauh berbeda ketika Jakarta masih dipimpin Anies Baswedan.

Menurut pengamat politik dari Universitas Al Azhar Indonesia, Ujang Komarudin, setiap persoalan seharusnya dipandang secara objektif.

"Jangan karena Anies, Jakarta banjir jadi rame, tapi ketika Pj Gubernur (Heru Budi Hartono) diam-diam saja," kata Ujang saat dihubungi Kantor Berita Politik RMOL.

Direktur Eksekutif Indonesia Political Review itu melanjutkan, banjir yang terjadi hari ini seolah-olah bukanlah suatu masalah dan terjadi permakluman.

"Heru kalau enggak bagus kita kritik. Kalau bagus kita apresiasi, ini yang harus dikembangkan," pungkasnya.

Hingga pukul 17.00 WIB, BPBD mencatat genangan yang sebelumnya terjadi di 3 ruas jalan dan 104 RT, saat ini menjadi 4 ruas jalan tergenang dan 118 RT atau 0,387 persen dari 30.470 RT yang ada di wilayah DKI Jakarta. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA