Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tidak Punya Hambatan dalam Berkoalisi, Muzani: Semua Partai adalah Kawan Gerindra

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 27 Februari 2023, 20:52 WIB
Tidak Punya Hambatan dalam Berkoalisi, Muzani: Semua Partai adalah Kawan Gerindra
Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani/Net
rmol news logo Partai Gerindra yang saat ini bergerak bersama Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya, tidak menutup pintu untuk mengajak partai politik lain bergabung.

Semakin banyak anggota koalisi, kata Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani, akan memudahkan langkah memenangkan Prabowo Subianto menjadi Presiden 2024.

"Kami tidak alergi dengan partai manapun, kami tidak punya hambatan dengan partai manapun, dan kami merasa semua partai adalah kawan Gerindra," ujar Ahmad Muzani dalam keterangannya, Senin (27/2).

Oleh karena itu, Muzani berharap, partai-partai yang memiliki kursi di DPR RI maupun partai baru, untuk bersatu mendukung Prabowo.

Wakil Ketua MPR RI itu, bahkan mengajak partai-partai yang sudah mendeklarasikan dukungannya kepada calon presiden tertentu untuk mendukung Prabowo di Pilpres 2024.

"Gerindra akan mengajak partai-partai yang sudah atau belum menentukan capresnya untuk bersama-sama kita bergabung bersama dalam koalisi mendukung Prabowo Subianto sebagai calon presiden," katanya.

Muzani menegaskan, Indonesia adalah negara besar dengan keberagaman suku, budaya, dan bahasa. Sehingga memimpin Indonesia harus bersama-sama dengan kekuatan politik yang ada.

"Karena itu kami mengajak semua partai untuk dukung Pak Prabowo. Untuk apa? Untuk memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa kita," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA