Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Perry Warjiyo Bicara Soal Dirinya Diusulkan Presiden Jadi Gubernur BI Lagi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Selasa, 28 Februari 2023, 17:23 WIB
Perry Warjiyo Bicara Soal Dirinya Diusulkan Presiden Jadi Gubernur BI Lagi
Gubernur BI, Perry Warjiyo/Net
rmol news logo Ucapan syukur disampaikan Gubernur BI, Perry Warjiyo yang dikabarkan telah masuk usulan Presiden Joko Widodo untuk melanjutkan kepemimpinannya di BI pada periode 2023-2028.

Hal itu disampaikan Perry dalam acara CNBC Indonesia Economic Outlook 2023 bertema "Menjaga Momentum Ekonomi di Tengah Ketidakpastian" membahas arah, prospek, dan tantangan dunia ekonomi dan bisnis 2023.

"Puji syukur bagi saya pribadi kepada Allah SWT dan Bapak Presiden yang berkenan untuk mengusulkan saya untuk periode kedua," kata Perry dikutip dari kanal YouTube CNBC Indonesia, Selasa (28/2).

Perry menjelaskan, saat ini dirinya masih fokus untuk mengawal ekonomi Indonesia bersama pemerintah, dan stakeholder lain, seperti Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Lembaga Penjamin Simpanan (LPS).

"Tugas saya adalah mengawal ekonomi bersama Bu Menkeu, Pak Mahendra (Ketua OJK), Pak Purbaya (Ketua DK LPS). Bahwa together we already prove that we can, and together we will succeed," sambung Perry. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA