Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Resmikan Rumah Pemenangan Airlangga Hartarto, Sekjen Golkar: Target Kita Menang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Rabu, 01 Maret 2023, 22:25 WIB
Resmikan Rumah Pemenangan Airlangga Hartarto, Sekjen Golkar: Target Kita Menang
Peresmian Rumah Pemenangan Airlangga Hartarto di Bandar Lampung, Rabu (3/1)/RMOLLampung
rmol news logo Rumah Pemenangan Airlangga Hartarto di Jalan KH. Mas Mansur No 10 Rawalaut, Enggal, Bandar Lampung, Lampung resmi beroperasi mulai Rabu (1/3).

Hal tersebut, setelah peresmian yang dilakukan langsung Sekretaris Jenderal Partai Golkar Letjen TNI (Purn) Lodewijk F. Paulus didampingi Ketua DPD Golkar Lampung Arinal Djunaidi.

Rumah pemenangan calon presiden Airlangga Hartarto itu, merupakan rumah adalah milik Sekretaris Golkar Lampung Ismet Roni yang diserahkan untuk partainya dalam persiapan menghadapi Pemilu 2024.

Lodewijk Paulus dalam sambutannya, meminta para kader untuk bekerja keras memenangkan Airlangga Hartarto sebagai presiden dan Partai Golkar pada Pemilu 2024.

"Untuk pilpres tidak ada pilihan lain antara menang atau kalah, target kita adalah menang. Sementara pileg DPR RI harus 20 persen atau 115 kursi, termasuk untuk DPRD provinsi dan kabupaten kota," ujar Lodewijk dikutip Kantor Berita RMOLLampung.

Sementara itu, Ismet Roni menambahkan, rumah pemenangan ini merupakan sebuah bentuk totalitas Partai Golkar menghadapi pemilu 2024.

Posko tersebut, kara Ismet, dapat menampung hingga ratusan kader untuk menggelar rapat atau kegiatan apapun yang bertujuan untuk kemenangan partai.

“Ada beberapa ruangan yang bisa digunakan mulai dari ruang rapat bersama dan internal, kemudian tempat khusus untuk melakukan verifikasi data serta ada ruang istirahat untuk VIP,” kata Ismet yang juga Ketua Komisi I DPRD Lampung itu. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA