Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Maruf Amin, Kapolri, dan Menteri BUMN Tinjau Lokasi Kebakaran Depo Pertamina Plumpang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Sabtu, 04 Maret 2023, 14:20 WIB
Maruf Amin, Kapolri, dan Menteri BUMN Tinjau Lokasi Kebakaran Depo Pertamina Plumpang
Wakil Presiden Maruf Amin dan Menteri BUMN, Erick Thohir tinjau langsung lokasi kebakaran Depo Pertamina Plumpang, Jakarta Utara/RMOL
rmol news logo Wakil Presiden Republik Indonesia, KH Maruf Amin datang meninjau langsung lokasi kebakaran Depo Pertamina di Plumpang, Jakarta Utara, Sabtu sore (4/3).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Pantaua Kantor Berita Politik RMOL, Wapres Maruf Amin tiba di lokasi sekitar pukul 13.50 WIB.

Wapres Maruf tidak sendiri, hadir pula Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir untuk meninjau lokasi kebakaran yang terjadi pada Jumat malam (3/3).

Sekitar 20 menit sebelumnya, atau tepatnya pukul 13.30, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bersama Kapolda Metro Jaya, Irjen Fadil Imran juga tiba di lokasi kebakaran Depo Pertamina ini.

Wapres Maruf Amin beserta jajaran terpantau berkeliling di lokasi kebakaran untuk melihat langsung kondisi perumahan warga serta demo Pertamina yang sudah hangus dilalap si jago merah.

Sementara itu, masyarakat sekitar cukup antusias melihat kedatangan Wapres Maruf Amin, meski mereka belum diperkenankan masuk ke area kebakaran yang sudah dipasangi garis polisi.

Data sementara, kebakaran telah merenggut 15 korban jiwa. Semantara, puluhan orang luka-luka dan tengah mendapat perawatan di sejumlah rumah sakit, seperti RS Koja, Jakarta Utara, dan RS Pusat Pertamina.

Maruf Amin dan Menteri BUMN pun dijadwalkan akan mengunjungi para korban luka-luka yang sedang dalam perawatan medis. rmol news logo article 
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA