Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Wapres Maruf: Korban Meninggal Kebakaran Depo Pertamina Plumpang 17 Orang, 60 Luka-luka

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Sabtu, 04 Maret 2023, 15:50 WIB
Wapres Maruf: Korban Meninggal Kebakaran Depo Pertamina Plumpang 17 Orang, 60 Luka-luka
Wakil Presiden Maruf Amin bersama Menteri BUMN Erick Thohir saat mengunjungi Terminal Bahan Bakar Minyak (TBBM) Plumpang atau Depo Pertamina Plumpang, di Koja, Jakarta Utara/RMOL
rmol news logo Korban kebakaran Depo Pertamina Plumpang, Koja, Jakarta Utara, masih bertambah. Data terbaru, 17 orang meninggal dunia.

Begitu disampaikan Wakil Presiden Maruf Amin saat mengunjungi Terminal Bahan Bakar Minyak (TBBM) Plumpang atau Depo Pertamina Plumpang, di Koja, Jakarta Utara, Sabtu siang (4/3).

“Korban-korban semua, sudah ada yang meninggal sekitar 17 orang, kemudian yang dirawat ada 60 orang luka-luka,” ujar Maruf.

Maruf yang datang bersama Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir, memastikan para korban akan mendapat biaya tanggungan perawatan dan atau pengobatan dari pihak PT Pertamina Persero (Tbk).

“Semuanya ditanggulangi oleh Pertamina, kemudian hal-hal lain juga masalah konsumsi dan lain-lain ditanggung oleh Pertamina dan selalu dikirim,” sambungnya menegaskan.

Setelah melihat-lihat lokasi kejadian kebakaran yang diketahui berlangsung pada Jumat malam kemarin (3/3), mantan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) ini berharap semua penanganan bisa berjalan lancar.

“Kita harapkan tidak ada masalah yang dihadapi,” demikian Maruf menambahkan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA