Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kekompakan Jadi Kunci Golkar Kota Bekasi Raih Target 12 Kursi pada 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 05 Maret 2023, 05:00 WIB
Kekompakan Jadi Kunci Golkar Kota Bekasi Raih Target 12 Kursi pada 2024
Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, Ace Hasan Syadzily/RMOLJabar
rmol news logo DPD Partai Golkar Jawa Barat terus menggenjot Pendidikan Politik (Dikpol) bagi seluruh fungsionaris di berbagai daerah. Kali ini giliran fungsionaris Partai Golkar Kota Bekasi yang mendapat gemblengan.

Ketua DPD Partai Golkar Jabar, Tubagus Ace Hasan Syadzily, meminta kader dan fungsionaris Partai Golkar Kota Bekasi untuk menjaga kekompakan dalam menghadapi Pemilu 2024. Apalagi, target kursi yang harus diraih Partai Golkar Kota Bekasi sebanyak 12 kursi DPRD.

"Kalau kita kompak dan solid pasti kemenangan akan dengan mudah bisa didapat. Kita harus bisa menjaga dinamika politik internal di kota Bekasi agar senantiasa kondusif," kata Ace Hasan, dalam keterangan tertulis yang diterima Kantor Berita RMOLJabar, Sabtu (4/3).

Di hadapan Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi, Ade Puspitasari, Kang Ace juga meminta agar tidak mudah dimanfaatkan oleh orang luar yang ingin memecah belah partai. Sebab orang luar itu diyakini tidak ingin Golkar menang di Kota Bekasi.

Oleh karena itu, Dikpol harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya agar Golkar mampu menghadapi berbagai tantangan. Semua konsolidasi partai harus terus berjalan hingga ke akar rumput.

"Golkar adalah partai terbuka. Bukan partai untuk golongan tertentu. Golkar adalah partai inklusif. Partai yang tidak bergantung kepada figur, sebab itu semua kader bisa bekerja dengan setara," tandasnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA