Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Klaim Muzani, Seluruh Etnis dan Suku di Indonesia Ingin Prabowo jadi Presiden

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/angga-ulung-tranggana-1'>ANGGA ULUNG TRANGGANA</a>
LAPORAN: ANGGA ULUNG TRANGGANA
  • Senin, 06 Maret 2023, 01:53 WIB
Klaim Muzani, Seluruh Etnis dan Suku di Indonesia Ingin Prabowo jadi Presiden
Sekjen DPP Gerindra Ahmad Muzani saat diarak oleh peserta pesta rakyat di Lampung/Ist
rmol news logo Seluruh suku dan etnis di Indonesia diklaim menginginkan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto terpilih menjadi presiden di tahun 2024 mendatang.

Klaim itu disampaikan Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani saat menghadiri acara jalan sehat dan pesta rakyat yang digelar oleh DPD Gerindra Lampung, di Stadion Pahoman, Minggu (5/3).

Muzani menjelaskan bahwa Lampung menjadi salah satu provinsi yang sangat beragam etnisnya. Keberagaman ini menjadi contoh bagi rakyat Indonesia bahwa persatuan dan kegotongroyongan adalah hal yang utama.

Oleh karena itu, kata Muzani, pemimpin ke depan harus memiliki komitmen untuk menjaga Kebhinekaan menuju Indonesia maju.

"Berbagai macam etnis ada di sini, ada Lampung, ada Jawa, ada Padang, ada Madura, ada Bugis. Kita dipersatukan di tempat ini karena kita berharap 2024 presiden kita siapa?," tanya Muzani ke ribuan hadirin.

"Prabowo!" jawab puluhan ribu orang yang hadir.

Muzani menjelaskan bahwa seluruh pendukung Prabowo harus menjaga persaudaraan, persatuan, kekeluargaan dan kerukunan.

"Kita semua menginginkan Prabowo jadi presiden. Kita akan pertahankan persatuan, kerukunan kekeluargaan, dan kegotongroyongan," demikian penekanan Muzani.

Pria yang juga menjabat Wakil Ketua MPR RI ini menegaskan bahwa Prabowo adalah pemimpin yang berkomitmen menjaga serta memperkuat kebhinekaan, persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia.

Muzani mengaku terkagum-kagum karena antusiasme masyarakat Lampung begitu besar untuk memenangkan Prabowo presiden 2024. Indonesia ke depan, kata Muzani, harus memiliki pemimpin yang mampu menjadikan Indonesia yang maju dan disegani dunia.

"Kita ingin pemimpin kita mampu menyatukan persatuan dalam keberagaman bangsa kita. Kita ingin Indonesia menjadi negara maju dan disegani dunia," tutup Muzani.

Turut hadir dalam kegiatan ini anggota Dewan Pembina Gerindra Faisol Djausal, Ketua DPD Gerindra Lampung Rahmat Mirzani Djausal, serta jajaran DPP Gerindra mulai dari Jamal Mirdad, Endipat Wijaya, Muchlido Aprilias, dan Setyoko. Serta sejumlah anggota DPRD Gerindra Lampung dan jajaran pengurus.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA