Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Belajar dari Masa Lalu, Surya Paloh Bertekad Jaga Suasana Pemilu 2024 Lebih Stabil

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Senin, 06 Maret 2023, 02:27 WIB
Belajar dari Masa Lalu, Surya Paloh Bertekad Jaga Suasana Pemilu 2024 Lebih Stabil
Surya Paloh dan Prabowo Subianto salam komando di hadapan wartawan di Padepokan Garuda Yaksa Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Minggu (5/3)/RMOL
rmol news logo Belajar dari pengalaman pahit pemilu sebelumnya, Ketua Umum (Ketum) Partai Nasdem Surya Paloh bertekad menjaga suasana Pemilu 2024 lebih stabil dan tenang.

Tekad itu disampaikan langsung oleh Surya Paloh usai melakukan pertemuan dengan Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Padepokan Garuda Yaksa Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Minggu (5/3).

Dikatakan Paloh, belajar dari pengalaman masa lalu, banyak kesedihan dan banyak kepahitan yang kita petik di kontestasi pemilu sebelumnya.

Menurutnya, semakin bisa  mengambil referensi pengalaman dan kesadaran, maka akan muncul komitmen menghadapi Pemilu 2024 dengan lebih stabil.

"Kami bertekad menjadi garda terdepan, untuk menjaga suasana pemilu yang lebih stabil, yang lebih tenang," ujar Paloh kepada wartawan saat konferensi pers bersama Prabowo.

Paloh menilai, tekad itu bukan hanya akan dilakukan oleh Nasdem dan koalisinya, melainkan juga akan diperankan secara sungguh-sungguh oleh Partai Gerindra dengan koalisinya.

"Mas bowo menyatakan, pilihan boleh berbeda, tapi spirit semangat kebersamaan, menempatkan kepentingan nasional interest di atas kepentingan daripada kedua partai ini," jelas Paloh.

Dalam pandangan Paloh, dengan semangat kebersamaan akan membantu menghadapi Pemilu 2024 dengan tenang.

"Kami ingin membawa suasana yang lebih sejuk, suasana semangat persahabatan, suasana yang membangun semangat kekitaan dan kebersamaan," pungkas Paloh.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA