Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PKS Yakin Kunjungan Surya Paloh ke Prabowo Demi Kebaikan Bangsa

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Senin, 06 Maret 2023, 10:25 WIB
PKS Yakin Kunjungan Surya Paloh ke Prabowo Demi Kebaikan Bangsa
Sekretaris Jenderal PKS, Aboe Bakar Alhabsyi/RMOL
rmol news logo Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tidak mempermasalahkan pertemuan antara Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh dan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto di Hambalang, Kabupaten Bogor, pada Minggu kemarin (5/3).

Malah Sekretaris Jenderal PKS, Aboe Bakar Alhabsyi, menilai pertemuan Prabowo dan Surya Paloh menciptakan silaturahim politik yang baik untuk kebaikan bangsa dan negara.

"Tak ada yang salah dengan silaturahmi antara Pak Surya Paloh dan Pak Prabowo. Malah politik silaturahim ini perlu terus kita kembangkan, komunikasi antaranak bangsa itu sangat diperlukan" kata Aboe Bakar dalam keterangannya, Senin (6/3).

Aboe menilai, di tahun politik, silaturahim berperan baik untuk mengendurkan tensi politik. Menurutnya, banyak hal akan bisa diselesaikan sambil ngopi-ngopi.

Melalui silaturahim itu, kata dia, para pengurus partai politik bisa mencari titik-titik temu yang mungkin bisa membawa manfaat bagi kedua belah pihak dan NKRI.

"Beliau berdua ini negarawan, PKS meyakini apa yang dibicarakan Pak Surya Paloh dan Pak Prabowo pastilah demi kebaikan bangsa dan negara,” pungkasnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA