Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Anies Baswedan Jadi Contoh, Bacaleg PKS Diminta Mampu Tembus Semua Kalangan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Selasa, 07 Maret 2023, 12:10 WIB
Anies Baswedan Jadi Contoh, Bacaleg PKS Diminta Mampu Tembus Semua Kalangan
Ketua Bidang Pembinaan Wilayah (BPW) Banjabar PKS, Achmad Ru’yat/Ist
rmol news logo Sebagai upaya memenangkan Pemilu dan Pilpres 2024, juga menyamakan spirit dan kolaborasi, Partai Keadilan Sejahtera wilayah Banten, DKI Jakarta, dan Jawa Barat (Banjabar) menggelar bimbingan teknis (Bimtek).

Kegiatan yang berlangsung sejak 6 hingga 8 Maret 2023 di Holiday Inn Suite, Jakarta Pusat itu diikuti para legislator dan bakal calon anggota dewan (BCAD).

"Kita harus mampu masuk ke seluruh segmen komunitas. Anies Baswedan menjadi simbol yang mewakili tokoh toleran yang mampu menembus seluruh segmen dan itu harus jadi talenta kita semua," kata Ketua Bidang Pembinaan Wilayah (BPW) Banjabar PKS, Achmad Ru’yat, seperti dikutip Redaksi, Selasa (7/3).

Achmad Ru’yat meminta para legislator dan BCAD untuk meningkatkan pola komunikasi yang adaptif sehingga mendapatkan kepercayaan publik.

Para Bacaleg juga diminta untuk membangun keyakinan untuk bisa memenangkan kontestasi dan tidak perlu khawatir dengan persoalan nomor urut.

Selain itu, para Bacaleg didorong untuk mulai memperkenalkan diri ke masyarakat dan menggencarkan sosialisasi sosok Anies Baswedan sebagai Bacapres 2024.

"Jangan khawatir takut disemprit KPU. Katanya belum ditetapkan caleg kok sudah berkeliling. Antum enggak ada larangan untuk perkenalkan diri. Yang enggak boleh itu kan menyampaikan visi misi, program, mengajak, memilih. Tapi kalau mengenalkan enggak ada larangan," demikian Achmad Ru'yat. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA