Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Lima Menteri dan KSP Akan Tandatangani Komitmen Aksi Pencegahan Korupsi 2023/2024 di KPK

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Rabu, 08 Maret 2023, 09:45 WIB
rmol news logo Dipimpin Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Firli Bahuri, enam pimpinan kementerian/lembaga akan melaksanakan penandatanganan komitmen aksi pencegahan korupsi 2023/2024 pada hari ini, Rabu (8/3).

Penandatanganan komitmen aksi pencegahan korupsi 2023/2024 ini dilaksanakan di Gedung Juang, Gedung Merah Putih KPK, Jalan Kuningan Persada Kav 4, Setiabudi, Jakarta Selatan yang diagendakan dimulai pada pukul 09.00 WIB.

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL, sebanyak tiga menteri telah hadir dan masuk ke Gedung Merah Putih KPK melalui pintu depan. Yaitu Kepala Staf Presiden (KSP) Moeldoko, Menteri Koordinator (Menko) Perekonomian Airlangga Hartarto, dan Menteri Investasi Bahlil Lahadalia.

Adapun Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia, Yasonna Hamonangan Laoly, terlihat masuk melalui pintu belakang.

Sedangkan dua menteri lain yang turut diundang pada acara ini belum terlihat hadir. Mereka adalah Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya Bakar,

Acara ini dilaksanakan oleh Strategi Nasional Pencegahan Korupsi (Stranas PK) yang merupakan kolaborasi lima kementerian/lembaga. Yakni KPK, KemenPan RB, Bappenas, Kemendagri, dan KSP. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA