Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Intens Sosialisasi KIB, Golkar Pastikan Kawal Program Jokowi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Kamis, 09 Maret 2023, 07:53 WIB
Intens Sosialisasi KIB, Golkar Pastikan Kawal Program Jokowi
Dave Laksono/RMOL
rmol news logo Koalisi Indonesia Bersatu atau KIB (Golkar-PAN-PPP) semakin intens berkomunikasi dan menunjukan soliditas, serta memastikan Program Pemerintahan Jokowi terkawal.

Ketua DPP Partai Golkar, Dave Laksono, menegaskan, pihaknya bersama PAN dan PPP terus menggelar sejumlah kegiatan, terutama sosialisasi kerja politik koalisi.

Salah satunya, kata dia, memastikan Pemilu 2024 diselenggarakan sesuai jadwal yang telah disepakati bersama DPR, pemerintah, dan penyelenggara Pemilu.

“Kita harus pegang kesepakatan politik yang sudah dijalankan, dan tujuan utama kita, pertama, memastikan Pemilu berjalan sesuai target, damai, dan prosesnya tidak boleh terganggu,” kata Dave, dalam keterangannya, Kamis (9/3).

Ketua Umum PPK Kosgoro 1957 itu juga mengatakan, parpol peserta KIB memastikan terus mengawal program pemerintahan Joko Widodo (Jokowi) hingga akhir jabatan, dan dilanjutkan di pemerintahan selanjutnya.

“Program Presiden Jokowi hari ini harus dipastikan terus berlanjut dan diselesaikan di masa pemerintahan yang akan datang,” pungkasnya.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA