Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Hendri Satrio: Surya Paloh Membuktikan Langkah Koalisi Perubahan Semakin Maju

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Kamis, 09 Maret 2023, 21:24 WIB
Hendri Satrio: Surya Paloh Membuktikan Langkah Koalisi Perubahan Semakin Maju
Jurubicara Anies Baswedan, Hendri Satrio/RMOL
rmol news logo Ada langkah maju yang mulai ditunjukkan Koalisi Perubahan dalam perjalanan mengusung Anies Baswedan sebagai bakal calon presiden 2024.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Langkah maju tersebut ditunjukkan Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh yang tidak mempersoalkan usulan agar Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menjadi cawapres Anies.

Menurut jurubicara Anies Baswedan, Hendri Satrio, keputusan Surya Paloh yang tetap menyerahkan tiket bakal cawapres kepada Anies patut diapresiasi.

"Surya Paloh membuat langkah Koalisi Perubahan bergerak semakin ke depan," kata Hendri Satrio dalam keterangan tertulisnya, Kamis (9/3).

Hensat, sapaan Hendri Satrio berujar, Koalisi Perubahan yang berisi Nasdem, PKS, dan Demokrat sudah komitmen dengan keputusan bersama, yakni memberi ruang Anies Baswedan memilih pasangan untuk Pilpres 2024.

"Kita tunggu saja keputusan Mas Anies. Sebab parpol Koalisi Perubahan sudah mempersilakan Mas Anies memilih cawapresnya. Terpenting, yang disampaikan Surya Paloh harus diapresiasi,” tandasnya. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA