Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ace Hasan: Kalau Kader Golkar Solid, Kemenangan Mudah Didapat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Minggu, 12 Maret 2023, 00:58 WIB
Ace Hasan: Kalau Kader Golkar Solid, Kemenangan Mudah Didapat
Ketua DPD Partai Golkar Jabar Tubagus Ace Hasan Syadzily/Net
rmol news logo Partai Golkar Jawa Barat terus menggenjot Pendidikan Politik (Dikpol) bagi seluruh fungsionaris di berbagai daerah. Kali ini, dikpol digelar untuk fungsionaris Partai Golkar Kota Bekasi.

Ketua DPD Partai Golkar Jabar Tubagus Ace Hasan Syadzily dalam amanatnya menyampaikan, agar kader dan fungsionaris Partai Golkar Kota Bekasi menjaga kekompakan dalam menghadapi Pemilu 2024.

Kekompakan itu, kata Ace, untuk tercapainya target kursi yang harus diraih Partai Golkar Kota Bekasi sebanyak 12 kursi DPRD.

"Kalau kita kompak dan solid pasti kemenangan akan dengan mudah bisa didapat. Kita harus bisa menjaga dinamika politik internal di Kota Bekasi agar senantiasa kondusif," kata Ace Hasan dikutip Kantor Berita RMOLJabar
Acara yang dihadiri Ketua DPD Partai Gokkar Kota Bekasi Ade Puspitasari, Ace juga meminta agar partai beringin tidak mudah dimanfaatkan oleh orang luar partai untuk memecah belah partai.

Oleh karena itu, Dikpol harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya agar Golkar mampu menghadapi berbagai tantangan. Semua konsolidasi partai harus terus berjalan hingga ke akar rumput.

"Golkar adalah partai terbuka. Bukan partai untuk golongan tertentu. Golkar adalah partai inklusif. Partai yang tidak bergantung kepada pigur sebab itu semua kader bisa bekerja dengan setara," tuturnya.

Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI ini menegaskan, melalui Dikpol yang diselenggarakan Partai Golkar di seluruh kabupaten/kota pihaknya ingin mendapatkan caleg dan petarung tangguh menghadapi Pemilu 2024.

"Golkar ini banyak kader, tapi kita tak boleh jumawa. Karena saat ini kita harus terus bertransformasi dalam mengelola partai agar bisa beradaptasi dengan perkembangan zaman. Sehingga Golkar terus dicintai dan didukung masyarakat," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.