Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Panglima TNI dan Mendagri Hadiri Pemakaman Istri Moeldoko di TMP Pondok Aren

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Minggu, 12 Maret 2023, 13:58 WIB
Panglima TNI dan Mendagri Hadiri Pemakaman Istri Moeldoko di TMP Pondok Aren
Panglima TNI Laksamana Yudo Margono duduk bersebelahan dengan Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian di pemakaman Koesni Harningsih/RMOL
rmol news logo Panglima TNI Laksamana Yudo Margono menghadiri prosesi pemakaman istri Kepala Kantor Staf Presiden (KSP) Moeldoko, Koesni Harningsih di Taman Makam Pahlawan Bahagia TNI, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Minggu (12/3).

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL di lokasi, Yudo Margono didampingi oleh Asisten Personel Marsda TNI Syamsurijal, Wakil Asisten Operasi Panglima TNI Marsma TNI Yudhi, dan sejumlah jajaran lain. Selain Panglima TNI, pemakaman juga dihadiri Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian dan pengusaha Datok Sri Tahir.

Istri Moeldoko, Koesni Harningsih meninggal dunia pada pagi ini, Minggu (12/3). Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden (KSP), Ade Irfan Pulungan mengabarkan bahwa Koesni Harningsih meninggal pada pukul 04.49 WIB di RSPAD Gatot Subroto.

“Apabila Almarhumah ada kesalahan yang disengaja/tidak disengaja mohon kebesaran hati untuk memaafkan," ujarnya kepada wartawan.

Saat berita ini dinaikkan, Jenazah Koesni sudah dibawa ke pemakaman dan segera dimakamkan. Moeldoko bersama sejumlah anaknya juga sudah tampak di area pemakaman. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA