Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dukung Prabowo Nyapres, Joman: Gerakan Rakyat Tidak Terbendung

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 12 Maret 2023, 22:19 WIB
Dukung Prabowo Nyapres, Joman: Gerakan Rakyat Tidak Terbendung
Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Immanuel Ebenezer/Net
rmol news logo Dukungan kepada Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto untuk maju menjadi calon presiden 2024 terus berdatangan.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Terbaru, mantan relawan pendukung Jokowi Mania alias Joman, mendeklarasikan Prabowo sebagai Bacapres. Deklarasi yang dihadiri ribuan relawan in dilakukan di Gedung Joang '45, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (12/3).

Deklarasi ini diinisiasi Dewan Pimpinan Pusat Jokowi Mania Nusantara (DPP Joman) yang dipimpin oleh Immanuel Ebenezer. Saat ini juga telah terbentuk relawan Prabowo Mania 08.

"Gerakan rakyat untuk Prabowo presiden hari ini tidak terbendung," kata sosok yang akrab disapa Noel itu lewat keterangan tertulisnya.

Dia pun mengajak seluruh relawan untuk menguatkan barisan menyambut pertarungan 2024. Dengan soliditas ini, harapannya langkah Prabowo menjadi next Presiden Indonesia bisa tercapai.

"Ribuan orang dari berbagai daerah ini datang dengan tujuan untuk mendeklarasikan Prabowo Subianto sebagai Presiden Indonesia 2024," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA