Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Cegah Masalah Hukum, Bamsoet Gandeng Kejati Awasi Formula E

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Selasa, 14 Maret 2023, 18:07 WIB
Cegah Masalah Hukum, Bamsoet Gandeng Kejati Awasi Formula E
Ketua IMI Bambang Soesatyo saat bertemu Penjabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono di Balaikota DKI Jakarta/Ist
rmol news logo Berbagai persiapan terus dilakukan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta bersama Ikatan Motor Indonesia (IMI) dalam menyambut ajang balap mobil listrik bertaraf Internasional Formula E.

Ketua Umum IMI Bambang Soesatyo menambahkan, pelaksanaan Formula E tidak akan memakai anggaran dari APBD, melainkan dengan skema business to business.

"Kita start dari buku baru, start from zero. Buku baru ini tidak boleh ada celah hukum sedikit pun yang bisa menimbulkan persoalan," katanya di Balaikota DKI Jakarta, Selasa (14/3).

"Karena itu, dari awal saya sudah minta tolong pada Jamintel (Jaksa Muda Agung Intelijen) dan Kejati untuk melakukan pendampingan," sambung sosok yang akrab disapa Bamsoet itu.

Terkait sponsor, sosok yang akrab disapa Bamsoet itu menerangkan, panitia membuka kesempatan seluas-luasnya jika ada Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bersedia menjadi sponsor Formula E.

Jakarta dipastikan kembali menjadi tuan rumah balap mobil listrik Formula E musim 2023. Kali ini Jakarta dipercaya menggelar seri ke-10 dan ke-11 yang berlangsung pada 3 dan 4 Juni mendatang.

Perhelatan balap bertaraf internasional ini merupakan kali kedua bagi Indonesia setelah menggelar Formula E pada 4 Juni 2022.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA