Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Siap Tuntaskan Janji Politik, Hengky Kurniawan: Semata-mata untuk Tingkatkan Kesejahteraan Rakyat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Selasa, 14 Maret 2023, 23:42 WIB
Siap Tuntaskan Janji Politik, Hengky Kurniawan: Semata-mata untuk Tingkatkan Kesejahteraan Rakyat
Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan/Net
rmol news logo Pemerintah Daerah Kabupaten Bandung Barat (KBB) akan menentukan perencanaan pembangunan pada 2024 mendatang. Sehubungan hal itu, Pemda KBB akan melaksanakan Musyawarah Rencana Pembangunan tahun 2024, Rabu besok (15/3).

Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan mengatakan, Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) KBB tahun 2024 merupakan salah satu program kerja yang akan menjadi salah satu warisan dan akan dirasakan seluruh masyarakat selepas masa jabatannya berakhir nanti.

"Menjelang berakhirnya masa jabatan sebagai Bupati, saya tetap akan memberikan yang terbaik untuk Bandung Barat, semata-mata untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Sekaligus upaya untuk menuntaskan janji politik yang belum terpenuhi," kata Hengky dikutip Kantor Berita RMOLJabar, Selasa (14/3).

Menurutnya, RKPD Tahun 2024 merupakan tugas berat yang menjadi kewajiban dirinya sebagai seorang bupati, sebelum resmi berakhir pada September mendatang.

"Karena, seluruh program yang direncanakan pada Musrembang kali ini merupakan tugas utama yang akan dilaksanakan oleh Penjabat (Pj) Bupati nantinya," tutur Hengky.

Hengky menegaskan, hingga saat ini dirinya telah mencurahkan seluruh kemampuannya dengan maksimal dan akan selalu memberikan kontribusi terbaik bagi Bandung Barat.

"Dan saya akan selalu memberikan yang terbaik untuk Bandung Barat sesuai dengan kapasitas saya, kapanpun, dan di manapun saya berada. Sebab Bandung Barat sudah menjadi bagian yang tidak mungkin terpisahkan dari kehidupan saya," pungkasnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA