Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Hati-hati Pilih Capres, Mardiono: PPP Ingin Berikan yang Terbaik bagi Rakyat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Rabu, 15 Maret 2023, 14:18 WIB
Hati-hati Pilih Capres, Mardiono: PPP Ingin Berikan yang Terbaik bagi Rakyat
Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono bersama Ketua Umum Partai Bulan Bintang Yusril Ihza Mahendra/Ist
rmol news logo Partai Persatuan Pembangunan (PPP) tidak mau terburu-buru mengumumkan calon presiden yang akan diusung di Pemilu 2024, karena ingin memberikan calon pemimpin terbaik untuk rakyat.

“Kami memang ingin berhati-hati seraya memberikan yang terbaik untuk rakyat Indonesia," ujar Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono dalam keterangan tertulis, Rabu (15/3).

Saat ini, diakui Mardiono, PPP sedang intens berkomunikasi bersama Golkar dan Partai Amanat Nasional (PAN), dalam merumuskan ide dan tokoh yang akan diusung nanti.

"Kami secara intens terus mendiskusikan tentang tokoh bangsa yang nanti akan dianggap layak memimpin Indonesia ke depan, di samping memadukan ide gagasan tiga partai (KIB),” terangnya.

Selain bersama KIB, Mardiono menyebutkan baru saja menerima kunjungan Ketua Umum Partai Bulan Bintang Yusril Ihza Mahendra. Pada pertemuan itu, dibahas juga soal pemilu dan tokoh terbaik untuk dimajukan sebagai calon pemimpin.

“Termasuk di dalamnya mendiskusikan pelaksanaan pemilu, tokoh-tokoh yang akan dipersembahkan kepada rakyat di Pemilu mendatang, dan lainnya,” pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA