Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Nasehati Pengurus IPNU, Mardiono: Pelajar Harus Mengenal Politik Tanpa Tinggalkan Kewajiban

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Rabu, 15 Maret 2023, 19:12 WIB
Nasehati Pengurus IPNU, Mardiono: Pelajar Harus Mengenal Politik Tanpa Tinggalkan Kewajiban
Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono saat menerima kunjungan jajaran pengurus IPNU/Ist
rmol news logo Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) diminta untuk dapat berperan aktif dalam menangkap perkembangan dinamika yang ada, agar menjadi organisasi yang kuat dan produktif.

Begitu pesan Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono saat menerima kunjungan jajaran pengurus IPNU di Kantor DPP PPP, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat.

“IPNU harus berperan aktif dalam menangkap setiap perkembangan dinamika di negara ini. Agar anak muda tidak terlambat melanjutkan estafet dalam berbangsa dan bernegara,” ujar Mardiono dalam keterangan tertulis, Rabu (15/3).

Mardiono juga menyarankan para anggota IPNU untuk mengenal politik tanpa meninggalkan kewajiban belajarnya.

“Karena Indonesia ini negara demokrasi di mana harus dibangun dengan politik, maka harus mengenali perpolitikan agar tidak tertinggal,” katanya.

Sementara, Ketua Umum PP IPNU M. Aqil Uruzzaman mengaku akan menyerap nasihat dari para senior, salah satunya pimpinan partai berlambang Kabah ini.

“Kami bersilaturahmi kepada PPP dalam rangka mencari teladan, bahwa milenial generasi muda minim dan krisis keteladanan. Banyak yang kita serap dari senior," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA