Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bagi Anies, Akselerasi Koalisi Perubahan Bukan Curi Start

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Jumat, 17 Maret 2023, 05:19 WIB
Bagi Anies, Akselerasi Koalisi Perubahan Bukan Curi Start
Bakal calon presiden Koalisi Perubahan, Anies Baswedan/Ist
rmol news logo Akselerasi yang dilakukan oleh Koalisi Perubahan, yang terdiri dari PKS, Nasdem, dan Partai Demokrat bukanlah sebuah aksi curi start kampanye.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Demikian ditegaskan bakal calon presiden dari Koalisi Perubahan, Anies Rasyid Baswedan, saat menghadiri acara dialog kebangsaan dan silaturahmi lintas tokoh Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Jaya di bilangan Jakarta Utara, Kamis (16/3).
 
"InsyaAllah pertemuan ini menjadi awalan, hari ini yang kita miliki bukan mencuri start, kalau mencuri start kesannya seperti tengok kanan-kiri nyelonong. Bukan, ini adalah head start bukan mencuri start," kata Anies.
 
Anies menjelaskan, yang ia lakukan bersama Koalisi Perubahan adalah akselerasi. Usai terpenuhinya ambang batas pencalonan presiden atau presidential threshold oleh Koalisi Perubahan.

"Ya dalam pendidikan namanya akselerasi. Akselerasi yang baik-baik saja, kan gitu kira-kira ya. Loh yang akselerasi bukan saya, tiga partai ini, tiga partai ini melakukan akselerasi. Karena tiga partai ini, hari ini, bisa keliling ke mana-mana dengan leluasa," paparnya.

"Ini bukan curi start, kalau curi start kita berada di garis, lalu lari duluan," tegas Anies. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA