Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Airlangga Nonton Blackpink Bareng Keluarga, Ujang: Mending Bersikap Sederhana

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Jumat, 17 Maret 2023, 15:25 WIB
Airlangga Nonton Blackpink Bareng Keluarga, Ujang: Mending Bersikap Sederhana
Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Indonesia, Airlangga Hartarto bersama istri saat nonton konser Blackpink/Net
rmol news logo Sejumlah publik figur tanah air ramai-ramai menyaksikan konser girl band asal Korea Selatan, Blackpink bertajuk "Born Pink" yang digelar 11-12 Maret 2023 di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

Tak hanya dari kalangan artis, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Indonesia, Airlangga Hartarto juga tak mau ketinggalan menonton. Tidak sendirian, Ketua Umum Partai Golkar ini turut memboyong keluarganya.

Kehadiran Airlangga cukup menyita perhatian. Pasalnya, di tengah kondisi ekonomi masyarakat yang sedang lesu, dia nampak asyik menikmati lagu Blackpink bersama istri.

Terlebih, harga tiket konser itu tidak bisa dikatakan murah. Tiket paling mahal kategori VIP seharga Rp 3.800.000 dan termurah Cat IV di harga Rp 1.350.000.

Soal kehadiran Airlangga di konser Blackpink, pengamat politik dari Universitas Al Azhar, Ujang Komarudin mengingatkan para pejabat untuk bisa lebih memahami kondisi rakyat, dan tidak memamerkan gaya hidup yang menonjolkan kemewahan.

"Termasuk istri dan keluarganya, jangan bersikap hedonis," katanya saat berbincang dengan Kantor Berita Politik RMOL, Jumat (17/3).

Direktur Eksekutif Indonesia Political Review itu juga mengingatkan para pejabat untuk tidak sombong. Meskipun memiliki harta berlebih, para pejabat harus memiliki rasa empati.

"Mendingan bersikap sederhana," pesan Ujang Komarudin.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA