Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Saleh Husin Berharap Bazar Minyak Goreng Buat Rakyat Tenang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Jumat, 17 Maret 2023, 16:42 WIB
Saleh Husin Berharap Bazar Minyak Goreng Buat Rakyat Tenang
Bazar minyak goreng di Musholla K.H. Hasbiyallah, Kelurahan Jatinegara, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur/Ist
rmol news logo Sinar Mas melalui Yayasan Muslim Sinar Mas (YMSM) melanjutkan kegitan berbagi dengan masyarakat melalui penyaluran minyak goreng kemasan dengan harga khusus menjelang Ramadhan.

Kali ini, kegiatan yang juga menggandeng Majelis Ulama Indonesia (MUI), digelar di Musholla K.H. Hasbiyallah, Kelurahan Jatinegara, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur.

“Harapan kami, langkah tanggung jawab sosial yang berlangsung lewat kerja sama dengan MUI hari ini dapat membantu warga masyarakat mendapatkan minyak goreng kemasan premium, dengan potongan harga,” ujar Ketua YMSM, Yan Partawidjaja dalam keterangan tertulis, Jumat (17/3).

Terpisah, Managing Director Sinar Mas Saleh Husin mengatakan, gelaran bazar selain berlatar niatan berbagi, juga diharapkan memberikan efek menenangkan masyarakat.

"Di mana, ketersediaan minyak goreng kemasan memadai dan perusahaan berkomitmen menyalurkannya," ujar Saleh Husin.

Dalam kegiatan yang dihadiri juga oleh Sekretaris Jenderal MUI Buya Amirsyah Tambunan ini, tersedia 3.000 liter minyak goreng kemasan seharga Rp 15.000 per liter.

Selain bazar minyak goreng, Sinar Mas turut mewakafkan 1.000 mushaf Al Quran kepada MUI guna diteruskan ke sejumlah sarana pendidikan maupun peribadatan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA