Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kang Ace: SOKSI Harus Siap jadi Tulang Punggung Pemenangan Golkar di Pemilu

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Sabtu, 18 Maret 2023, 14:30 WIB
Kang Ace: SOKSI Harus Siap jadi Tulang Punggung Pemenangan Golkar di Pemilu
Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, Tubagus Ace Hasan Syadzily/RMOLJabar
rmol news logo Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) sebagai organisasi sayap Partai Golkar, memiliki peran vital Pemilu 2024. SOKSI harus siap menjadi tulang punggung kemenangan di Pemilu 2024, khususnya di Jawa Barat.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Begitu disampaikan Ketua DPD Partai Golkar Jabar, Tubagus Ace Hasan Syadzily saat membuka Rakerda Depidar SOKSI Jabar di Aula Kantor DPD Partai Golkar Jabar, Kota Bandung, Sabtu (18/3).

Pria yang karib disapa Kang Ace itu menegaskan kebanggaanya bahwa SOKSI sebagai hasta karya pertama, merupakan pionir dan penggerak utama kekaryaan sebagai ideologi partai Golkar.

"SOKSI bahkan dikenal sebagai organisasi yang menghindari polarisasi politik aliran yang berpotensi memecah belah bangsa,” kata Kang Ace dikutip Kantor Berita RMOLJabar.

Ace menyampaikan, Partai Golkar adalah partai yang menawarkan ide, gagasan dan program, bukan mengedepankan politik identitas. Golkar lahir karena ingin lepas dari politik identitas.

“SOKSI berada di barisan terdepan dalam upaya itu dalam sejarahnya, yakni menghindarkan politik identitas yang bisa memecah belah bangsa,” katanya.

Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI itu berharap, akan banyak kader SOKSI yang menduduki kursi di DPRD provinsi dan kabupaten kota.

Sebab itu Kang Ace meminta SOKSI memperkuat rekrutmen kader. Menurutnya, akan ada 124 juta pemilih pemula, dan hanya 1,1 persen tertarik dengan politik.

“Tugas SOKSI dan kader Golkar pada umumnya tentu adalah merekrut anak-anak muda, agar punya animo terhadap politik dan memenangkan Partai Golkar,” pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA