Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jokowi Menjamu Megawati di Istana Negara, Bahas Pangan Hingga Pemilu 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Sabtu, 18 Maret 2023, 17:08 WIB
Jokowi Menjamu Megawati di Istana Negara, Bahas Pangan Hingga Pemilu 2024
Presiden Joko Widodo dan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri/Net
rmol news logo Presiden Joko Widodo menjamu Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. Keduanya, bertemu di Istana Negara, Jakarta, Sabtu (18/3).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan, pertemuan itu memang secara rutin digelar, di antara Megawati dan Jokowi yang merupakan kader partai banteng.

"“Setelah sebelumnya bertemu di Istana Batu Tulis Bogor, kali ini pertemuan diadakan di Istana Merdeka, Jakarta," kata Hasto dalam keterangan tertulis, Sabtu (18/3).

Disampaikan Hasto, kedua pemimpin itu membahas berbagai persoalan bangsa, termasuk membangun kesepahaman terhadap arah masa depan.

Kedua tokoh itu, sambungnya, juga membicarakan agenda strategis terkait kebijakan luar negeri dan tantangan geopolitik. Begitu juga, bagaimana agar penguasaan ilmu pengetahuan, riset dan inovasi bisa ditingkatkan.

"Termasuk mewujudkan kedaulatan pangan, sebagai jalan Indonesia berdikari," kata Hasto.

Hasto juga menambahkan, pertemuan itu tak lupa membahas hal yang paling krusial di tahun politik yaitu pelaksanaan Pemilu.

"Dalam pertemuan tersebut tentu saja dibahas berbagai hal penting terkait dengan pelaksanaan Pemilu 2024," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA