Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Golkar Institute Siap Fasilitasi Alumni yang Minat Maju Pemilu 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Sabtu, 18 Maret 2023, 19:09 WIB
Golkar Institute Siap Fasilitasi Alumni yang Minat Maju Pemilu 2024
Penutupan Executive Education Program For Young Political Leader Angkatan Ke-11 Golkar Institute, di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Sabtu (18/3)/Ist
rmol news logo Golkar Institute terbuka bagi siapapun yang ingin bergabung. Di Golkar Institute, para peserta pendidikan akan mendapatkan materi pilar ekonomi, pilar politik dan pilar kepemimpinan.

Begitu dikatakan Wakil Ketua Umum Partai Golkar Erwin Aksa, saat memberikan sambutan pada penutupan Executive Education Program For Young Political Leader Angkatan Ke-11 Golkar Institute, di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Sabtu (18/3).

“Kita melakukan sekolah ini tidak secara eksklusif. Sekolah ini sekolah inklusif. Dari berbagai kalangan bisa hadir di program ini,” ujar Erwin.

Erwin juga membuka peluang para alumni Golkar Institute yang ingin mencalonkan diri menjadi anggota legislatif. Menurutnya, Golkar Institute merupakan salah satu tulang punggung pemenangan Golkar pada Pemilu nanti.

“Golkar Institute juga merupakan salah satu bagian yang menjadi pilar bagaimana memenangkan Partai Golkar di Pemilu besok. Kalau kita menang Pemilu, kader-kader Golkar Institute punya kesempatan besar untuk aktif di dalam kegiatan eksekutif atau kegiatan legislatif,” tuturnya.

Bagi para alumni Golkar Institute yang ingin mencalonkan diri sebagai calon legislatif, Erwin mengingatkan untuk dapat memanfaatkan media sosial sebagai intrumen dalam kampanye.

“Saya kira semua tokoh yang sekarang sedang popular tidak lepas dari media sosial. Karena jangkauannya lebih luas, lebih murah, dan yang paling penting bisa terukur,” terangnya.

Sementara itu, Ketua Dewan Pengurus Golkar Institute, Ace Hasan Syadzily menyampaikan bahwa seluruh rangkaian pelatihan terlaksana dengan baik. Partisipasi peserta sangat baik dan bersemangat dengan tanya-jawab berkualitas.

Ace juga mendorong para alumni Golkar Institute yang ingin terjun ke dunia politik baik sebagai calon anggota legislatif maupun kepala daerah.

“Bagi yang tertarik mencalonkan diri sebagai calon anggota legislatif, nanti akan kami data. Saya nanti memohon kepada Ketua Umum agar memberikan rekomendasi khusus kepada para alumni Golkar Institute," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA