Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jubir Demokrat: Pidato Politik AHY Bicara Fakta!

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Minggu, 19 Maret 2023, 02:54 WIB
Jubir Demokrat: Pidato Politik AHY Bicara Fakta<i>!</i>
Jubir Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra/RMOL
rmol news logo DPP Partai Demokrat menegaskan bahwa pidato politik Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) merupakan fakta empiris yang didapat dari lapangan.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Sebaiknya, pemerintah justru mendengarkan dan melakukan evaluasi atas kritikan yang disampaikan orang nomor satu di Partai Demokrat itu melalui pidato politiknya.

Begitu ditegaskan Jurubicara DPP Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra, dalam keterangannya, Sabtu (18/3).

“Lontaran fakta telah disampaikan Mas AHY. Seharusnya pemerintah mendengarkan dengan serius dan sungguh-sungguh,” tegas Herzaky.

Menurut Kepala Bakomstra DPP Partai Demokrat itu, jika pemerintah maupun pendukungnya tidak merespons positif untuk melakukan perbaikan, hal itu menandakan sama sekali tidak peduli terhadap “wong cilik”.

“Pendukung pemerintah tak bisa memahami pemaparan data dan fakta yang disampaikan Ketum kami di pidato politiknya, atau memang tak mau peduli dengan nasib rakyat kecil?” pungkasnya.

Sebuah pidato politik disampaikan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, pada Selasa kemarin (14/3). Ribuan kader Demokrat mulai dari pengurus pusat hingga daerah, tumpah ruah di tempat tersebut.

Dalam pidatonya, AHY mengkritik kondisi ekonomi, pertanian, utang negara, keadilan, hingga kesejahteraan masyarakat. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA