Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bawa Perubahan, Anies Minta Restu Ulama Madura Maju Pilpres 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 19 Maret 2023, 04:40 WIB
Bawa Perubahan, Anies Minta Restu Ulama Madura Maju Pilpres 2024
Anies Baswedan berkunjung ke Pondok Pesantren (Ponpes) At-Taroqqi, di Dusun Karongan, Desa Tanggumong, Kecamatan/Kabupaten Sampang/Ist
rmol news logo Bakal calon presiden (Bacapres) Koalisi Perubahan Anies Baswedan berkunjung ke Pondok Pesantren (Ponpes) At-Taroqqi, di Dusun Karongan, Desa Tanggumong, Kecamatan/Kabupaten Sampang, Jawa Timur, Sabtu (18/3).

Di tempat itu, Anies menggelar silaturahmi dengan para ulama, habaib, dan para tokoh di Madura.

"Assalamualaikum…Kathi ponapah kabere taretan satejeh?" tulis Anies melalui akun Facebook resminya yang dikutip Kantor Berita RMOLJakarta.

Anies menerangkan, kembali ke Madura disambut dengan curah hujan lebat. Namun tak memadamkan semangat masyarakat beserta ulama dan habaib yang menghadiri silaturahmi kebangsaan di Pondok Pesantren At-Taroqqi K.H Farouq Alawi.

"InsyaAllah hujan menandakan keberkahan bagi kita semua," ucap Anies.

Anies sangat mengapresiasi masyarakat Madura yang rela datang dan tak kenal mundur, yang memiliki keberanian untuk menegakkan keadilan, keberanian memegang teguh prinsip, nilai dan kehormatan.

"Dalam kesempatan ini kami juga memohon doa restu nasihat dan bimbingan  agar kami dapat mengemban amanat ini dengan baik untuk membawa perubahan dan keadilan bagi Indonesia," demikian Anies. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA