Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

DPR Panggil Mahfud MD, Dasco: Biar Transaksi Rp300 T Tak Jadi Isu Liar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Minggu, 19 Maret 2023, 09:25 WIB
DPR Panggil Mahfud MD, Dasco: Biar Transaksi Rp300 T Tak Jadi Isu Liar
Sufmi Dasco Ahmad/Ist
rmol news logo Dugaan transaksi janggal Rp300 triliun tidak boleh jadi isu liar. Sebab itu DPR RI bakal memanggil Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan, Mahfud MD, untuk didengar keterangannya secara cermat.

Terlebih Ketua DPR RI, Sufmi Ahmad Dasco, melihat pernyataan Mahfud MD dan PPATK yang bertolak belakang, dimungkinkan didasarkan pada kajian dan analisa yang berbeda.

"Nah, cara pandang dan pendekatan analisis mungkin berbeda, sehingga menimbulkan persepsi yang berbeda pula," kata Dasco, kepada Kantor Berita Politik RMOL, lewat pesan suara, Minggu (19/3).

Dalam rapat bersama Mahfud MD dan PPATK nanti, DPR akan meminta semua informasi dari kedua elite pemerintahan itu untuk mengungkap secara terang benderang terkait dugaan aliran uang haram ke kantong elite kemenkeu itu.

"DPR akan meminta klarifikasi PPATK dan Pak Mahfud MD tentang apa yang sebenarnya terjadi, supaya clear, sehingga tidak timbul persepsi dan opini yang bisa memicu gejolak di tengah masyarakat," katanya.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA