Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kemensetneg Nonaktifkan Jabatan Esha Rahmansah Abrar karena Istrinya Bergaya Hidup Mewah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/angga-ulung-tranggana-1'>ANGGA ULUNG TRANGGANA</a>
LAPORAN: ANGGA ULUNG TRANGGANA
  • Minggu, 19 Maret 2023, 18:54 WIB
Kemensetneg Nonaktifkan Jabatan Esha Rahmansah Abrar karena Istrinya Bergaya Hidup Mewah
Kepala Biro Humas Kemensetneg Eddy Cahyono Sugiarto/Net
rmol news logo Menindaklanjuti sorotan warganet terhadap dugaan gaya hidup mewah istrinya, pejabat Kemensetneg bernama Esha Rahmansah Abrar dinonaktifkan dari jabatannya selaku Kasubag Administrasi Kendaraan Biro Umum Kemensetneg.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Kepala Biro Humas Kemensetneg Eddy Cahyono Sugiarto menjelaskan bahwa pihaknya memohon maaf kepada masyarakat atas kegaduhan yang telah menimbulkan ketidaknyamanan di masyarakat.

Kata Eddy, keputusan menonaktifkan jabatan Esha untuk memudahkan melakukan verifikasi terkait kebenaran informasi yang berkembang. Selain itu, Kemensetneg membentuk tim verifikasi internal.

"Untuk menyelidiki harta kekayaan Saudara Esha Rahmansah Abrar dan aparatur sipil negara di lingkungan Sekretariat Negara," demikian kata Eddy, Minggu (19/3).

Eddy juga menambahkan, Kemensetneg akan berkonsultasi dengan KPK, PPATK dan lembaga lainnya untuk mendapatkan fakta dan data yang komprehensif.

Data itu, tambah Eddy akan dijadikan dasar menindakanjuti ketidakwajaran perolehan harta pejabat bernama Esha. Ia mengatakan akan mengumumkan hasilnya kepada publik.

"Sebagai komitmen Kemensetneg untuk mendukung pemberantasan KKN dan praktik-praktik yang bertentangan dengan hukum," pungkas Eddy.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA