Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Motivasi Kader di Sintang, Puan: PDIP Harus Menang Lagi Pemilu 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Minggu, 19 Maret 2023, 23:57 WIB
Motivasi Kader di Sintang, Puan: PDIP Harus Menang Lagi Pemilu 2024
Ketua DPP PDIP Puan Maharani/Net
rmol news logo Ribuan kader dan simpatisan dari empat kabupaten di Kalimantan Barat mengikuti temu kader PDIP dengan Puan Maharani di Indoor Apang Semangai, Kabupaten Sintang.

Kedatangan Ketua DPP PDIP ini didampingi Ketua DPD PDIP Kalbar Lasarus disambut dengan tarian multi etnis. Selanjutnya Puan Maharani menyampaikan arahan pada kader dan simpatisan dari Sintang, Kapuas Hulu, Melawi dan Sekadau agar bahu membahu untuk memenangkan Pemilu tahun 2024.

“Kedatangan saya di sini selain untuk bersilaturahmi juga ingin memotivasi kader PDIP. Perlu diingat, kita PDIP punya target menang lagi, lagi dan lagi,” tegas Puan pada Minggu malam (19/3).

Puan menyatakan bahwa Pemilu tinggal sebentar lagi. Pemilu tetap akan dilaksanakan di tahun 2024. Kampanye dimulai 25 November hingga 10 Februari. Dengan begitu, hanya 75 hari waktunya untuk mensososialisasikan capres maupun partai. Puan berharap seluruh kader sudah harus mulai turun ke lapangan untuk bertemu dengan rakyat.

“Kemenangan kita, Insha Allah adalah kemenangan kita semua. Jadi kita jangan egois. Mentang-mentang tidak jadi caleg ndak mau kerja untuk partai. Sekarang, bagi yang mengaku dan merasa kader PDIP sudah tiba saatnya kita bergandengan tangan memenangkan partai. Harus menang tahun 2024,” tegasnya lagi.

Dikatakan Puan, Pemilu tahun 2024 merupakan kesempatan bagi PDIP untuk hattrick kemenangan pemilu.

“Gimana sih caranya menang? Pertama kita harus solid. Kedua kita harus merasa sebagai bagian dari keluarga besar PDIP untuk memenangkan Pileg dan Pilpres tahun 2024. Jadi yang tidak mau masuk dalam barisan, ngak usah ada di PDIP,” ujarnya. rmol news logo article
EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA