Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Saran Megawati, Pilih Pemimpin Seperti Jokowi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Senin, 20 Maret 2023, 01:11 WIB
Saran Megawati, Pilih Pemimpin Seperti Jokowi
Megawati di acara Peringatan 9 Tahun UU Desa di Lapangan Parkir Timur Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (19/3)/RMOL
rmol news logo Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri menyampaikan agar masyarakat tidak salah memilih pemimpin pada Pilpres 2024 mendatang.

Pesan Mega, pilihlah pemimpin yang yang baik dan dipercaya oleh rakyat. Kata dia, sosok seperti Joko Widodo sebaiknya yang menjadi pertimbangan untuk memilih pemimpin ke depan.

“Pilih orang yang baik. Seperti Pak Jokowi itu kan saya pilih, karena saya yakin, beliau itu orang baik. Oke saya jadikan,” kata Mega saat memberikan sambutan di acara Peringatan 9 Tahun UU Desa, bertemakan “Membangun Indonesia dari Desa” di Lapangan Parkir Timur Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (19/3).

Disisi lain, terkait dengan munculnya pro dan kontra dalam bernegara, merupakan hal yang wajar, namun idealisme Pancasila harus dijunjung tinggi.

“Pro dan kontra pasti ada. Tapi, sebagai warganegara Indonesia yang berdaulat dan merdeka dan mempunyai azas ideologi Pancasila, kalian sebagai anak-anak bangsa, harusnya punya pendirian. Bahwa, kalau sebagai bangsa, saya tidak mau dipecah-pecah,” ujarnya.

“Tadi, sudah mengakui bahwa kami adalah Pancasilais. Ikutin. Kalau enggak mau ikut, enggak apa-apa, bilang tapi. Jangan sembunyi,” tutupnya. rmol news logo article
EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA