Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jumat, Komisi III-Mahfud MD Bahas Transaksi Janggal Rp300 Triliun

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Senin, 20 Maret 2023, 13:33 WIB
Jumat, Komisi III-Mahfud MD Bahas Transaksi Janggal Rp300 Triliun
Hinca Pandjaitan/RMOL
rmol news logo Komisi III DPR RI memastikan mengagendakan rapat dengar pendapat (RDP) bersama Menko Polhukam, Mahfud MD, Jumat (24/3), terkait transaksi janggal Rp300 triliun di lingkungan Kementerian Keuangan (Kemenkeu).

Sebetulnya rencana RDP bersama Mahfud MD dijadwalkan hari ini, namun terpaksa ditunda, karena masalah teknis.

“Rabu dan Kamis libur, Jumat memang enggak biasa rapat, tapi kalau dianggap serius, saya usul ke teman-teman di Komisi III agar dilaksanakan Jumat. Kan sudah ditunggu publik,” kata anggota Komisi III Fraksi Demokrat, Hinca Pandjaitan, kepada wartawan, di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (20/3).

Dia juga mengatakan, menurut rencana RDP dengan Mahfud MD akan digelar Selasa (21/3), bersama PPATK. Tapi karena mantan Ketua MK itu mendampingi Presiden Jokowi kunjungan kerja ke Papua, akhirnya dijadwalkan Jumat pekan ini.

“Menurut informasi yang kami dapat, besok Pak Mahfud ke Papua mendampingi pak presiden. Tapi substansinya segera kita masukkan ke dalam agenda ini. Lebih cepat lebih bagus. Saya akan usul ke teman-teman di Komisi III,” pungkasnya.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA