Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ingin Kembalikan Kejayaan, Mardiono: Situbondo adalah Lumbung Suara PPP

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 20 Maret 2023, 13:39 WIB
Ingin Kembalikan Kejayaan, Mardiono: Situbondo adalah Lumbung Suara PPP
Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono/Ist
rmol news logo Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono membaur bersama masyarakat dalam kegiatan jalan sehat santri yang digelar DPC PPP Kabupaten Situbondo, Jawa Timur.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Selain kegiatan jalan sehat yang digelar di Alun-alun Situbondo, Minggu (19/3), Muhamad Mardiono juga mengikuti rangkaian kegiatan lainnya dalam rangka memperingati Haul Almarhum KHR Ach Fawaid Asad ke-11, satu abad Nahdlatul Ulama (NU), dan Hari Lahir (Harlah) ke-50 PPP.

“Di samping jalan sehat kami juga melakukan dari rangkaian Harlah PPP, sekaligus haul almukarom Kiai Romo Ach Fawaid Asad dan Harlah satu abad NU,” kata Muhamad Mardiono dalam keterangan tertulis, Senin (20/3).

Mardiono mengaku kagum dengan antusiasme seluruh kader, simpatisan, dan masyarakat Situbondo untuk menghadiri kegiatan itu.

Di hadapan mereka, Mardiono menegaskan target PPP Situbondo untuk bisa mengembalikan 12 kursi legislatif pada Pemilu 2024 mendatang.

“Situbondo ini merupakan lumbung suara PPP, yang mana tempat guru kami berada di sini. Dulu pernah mendapat 12 kursi, tetapi 2019 turun menjadi sembilan. InsyaAllah di 2024 ini kursinya kembali menjadi 12,” tegasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA