Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Wiranto Tunda Gabung PAN, Fikri Yasin: Ada yang Belum Selesai

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Senin, 20 Maret 2023, 16:57 WIB
Wiranto Tunda Gabung PAN, Fikri Yasin: Ada yang Belum Selesai
Wasekjen DPP PAN Fikri Yasin/Net
rmol news logo Rencana Ketua Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) Wiranto mendunia untuk bergabung dengan Partai Amanat Nasional (PAN) menuai spekulasi.

Pasalnya, mantan Menko Polhukam itu sebelumnya santer dikabarkan bakal bergabung dengan partai berlambang matahari putih.  

Menanggapi hal itu, Wasekjen DPP PAN Fikri Yasin menyebut bahwa ada yang belum selesai dari pertimbangan Wiranto untuk bergabung.

Sebab, dalam berpartai pastinya banyak hal yang harus dipertimbangkan. Mulai dari kesamaan visi, program, ideologi, dan hal-hal lainnya.

“Jadi kalau Pak Wiranto belum gabung berarti ada hal yang belum selesai dalam pertimbangannya,” kata Fikri dalam keterangannya, Senin (20/3).

Namun begitu, Fikri mengaku tidak tahu persis hal apa yang sedang dipertimbangkan oleh mantan Panglima ABRI itu.

“Ya kalau alasan pastinya Pak Wiranto yang tahu,” tandasnya.

Ketua Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) Wiranto menyatakan menunda rencananya untuk bergabung dengan Partai Amanat Nasional (PAN).

"Terkait dengan ramainya pembicaraan di area publik tentang bergabungnya Bapak ke PAN, dengan ini saya menyampaikan bahwa, rencana bergabungnya Bapak ke PAN ditunda karena sesuatu dan lain hal sampai pemberitahuan lebih lanjut," kata penasihat hukum Wiranto, Adi Warman, Senin (20/3).rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA