Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Wacana Prabowo-Ganjar Disambut Megawati Temui Jokowi, Begini Tanggapan Gerindra

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Senin, 20 Maret 2023, 17:18 WIB
Wacana Prabowo-Ganjar Disambut Megawati Temui Jokowi, Begini Tanggapan Gerindra
Presiden Joko Widodo menggelar pertemuan dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri/Net
rmol news logo Wacana skenario duet Prabowo Subianto dengan Ganjar Pranowo untuk Pemilu 2024, kian santer terdengar. Terlebih, setelah Prabowo dan Ganjar kompak mendampingi Presiden Joko Widodo saat menyaksikan kerja panen raya di Kebumen, Jawa Tengah.

Bak gayung bersambut, pada Sabtu (18/3), Presiden Joko Widodo menggelar pertemuan dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri di Istana Negara.

Menanggapi hal itu, Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengatakan, pertemuan Jokowi dan Megawati merupakan pertemuan yang wajar antara Kepala Negara dengan ketua umum partai politik.

“Saya pikir pertemuan pimpinan parpol, Bu Mega dan Pak Jokowi menurut saya adalah lumrah dilakukan di internal partai,” kata Dasco kepada wartawan di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (23/3).

Ia enggan berspekulasi dan mengomentari lebih jauh mengenai poin pertemuan tersebut. Menurutnya, pertemuan Jokowi sebagai kader dengan Ketum PDIP sangat wajar.

“Pertemuan itu saya anggap adalah hal yang wajar dan biasa. Seperti Pak Prabowo misalnya bertemu dengan beberapa petinggi partai dan juga kadang-kadang dilakukan secara medadak atau cuma 4 mata,” demikian Dasco.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA