Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Wiranto Tunda Gabung PAN, Sudding: Masih Banyak Pekerjaan Sebagai Wantimpres

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Senin, 20 Maret 2023, 20:23 WIB
Wiranto Tunda Gabung PAN, Sudding: Masih Banyak Pekerjaan Sebagai Wantimpres
Ketua DPP PAN Bidang Hukum, Sarifuddin Sudding/RMOL
rmol news logo Rencana Ketua Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) Wiranto bergabung dengan Partai Amanat Nasional (PAN), harus tertunda karena ada beberapa hal yang belum diselesaikan.

Begitu dikatakan Ketua DPP PAN Bidang Hukum, Sarifuddin Sudding. Salah satunya, kata dia, adalah kesibukan Wiranto dalam menjalankan tugas sebagai Wantimpres.

“Saya nggak tahu apa sampai saat ini wacana itu, kok belum secara resmi, masih ada sesuatu hal yang belum klir, kan begitu. Boleh jadi,” kata Sarifuddin Sudding kepada wartawan di Kawasan Senayan, Jakarta, Senin (20/3).

Namun begitu, Sudding mengungkapkan bahwa pihaknya bersama Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan sudah pernah melakukan komunikasi langsung dengan Wiranto bahwa ia ingin bergabung dengan PAN. Oleh karena itu, dia meyakini bahwa bergabungnya Wiranto hanya masalah waktu.

“Saya kira hanya persoalan waktu barangkali. Kita lihat aja, persoalan beliau (Wiranto) barangkali masih banyak pekerjaannya sebagai Wantimpres. Pak Zul (Ketum PAN) juga sibuk masalah perdagangan. Kali persoalan waktu yang belum ketemu,” tuturnya.

Sebelumnya, Ketua Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) Wiranto menyatakan menunda rencananya untuk bergabung dengan Partai Amanat Nasional (PAN).

"Saya menyampaikan bahwa, rencana bergabungnya Bapak ke PAN ditunda karena sesuatu dan lain hal sampai pemberitahuan lebih lanjut," kata penasihat hukum Wiranto, Adi Warman, Senin (20/3).rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA