Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Diam-diam AHY Bertemu Anies di Kediamannya, Ternyata Ini yang Dibahas

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Selasa, 21 Maret 2023, 15:10 WIB
rmol news logo Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyambangi kediaman bakal calon presiden Anies Baswedan di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, pada hari ini Selasa (21/3).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

AHY didampingi Sekjen DPP Partai Demokrat Teuku Riefky. Sedangkan Anies didampingi oleh Utusan Tim Kecil Anies Baswedan, Sudirman Said.

Menanggapi pertemuan tersebut, Koordinator Jurubicara DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra mengungkapkan bahwa pertemuan tersebut menbahas berbagai hal untuk kemajuan bangsa.

“Pertemuan Mas AHY dan Mas Anies di rumah Mas Anies tadi bertukar pikiran mengenai berbagai hal yang terkait dengan kemajuan bangsa dan negara,” kata Herzaky dalam keterangannya, Selasa (21/3).

Herzaky berharap, pertemuan yang diisi diskusi tersebut bisa memantapkan kedua belah pihak untuk mewujudkan perubahan Indonesia yang lebih baik ke depannya.

“Harapannya, diskusi hari ini bisa menjadi bekal untuk langkah-langkah menuju perubahan Indonesia yang lebih baik, adil, dan sejahtera,” demikian Herzaky.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA