Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ditemani Chairul Tanjung, Heru Budi Pastikan Stok Daging Terpenuhi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Selasa, 21 Maret 2023, 21:00 WIB
Ditemani Chairul Tanjung, Heru Budi Pastikan Stok Daging Terpenuhi
Chairul Tanjung mendampingi Pj Gubernur DKI Jakarta meninjau stok daging dari Perumda Dharma Jaya di gerai Transmart, Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, pada Selasa (21/3)/Ist
rmol news logo Jelang bulan suci Ramadan, Penjabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono meninjau stok daging dari Perumda Dharma Jaya di gerai Transmart, Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, pada Selasa (21/3).

Dalam kegiatan tersebut, Heru didampingi Direktur Utama Perumda Dharma Jaya Raditya Endra Budiman dan Chairman CT Corp Chairul Tanjung.

"Kami  mengucapkan terima kasih kepada Bapak Chairul Tanjung yang berkeinginan dalam membantu kami di Pemprov DKI Jakarta untuk menstabilkan harga daging, pasokan daging, dan menjaga inflasi," ujarnya.

Mantan Walikota Jakarta Utara itu melanjutkan, Perumda Dharma Jaya terus berupaya memastikan ketersediaan suplai daging untuk masyarakat Jakarta.

"Inilah yang menjadi bagian kita dari anak bangsa, agar warga di Jakarta bisa nikmati kebutuhan pokok (khususnya daging). Kami siapkan harga yang terjangkau," ungkap Heru.

Harga daging yang dijual sangat terjangkau, di antaranya produk Dharma Jaya (DJ) rendang family pack dengan harga Rp. 108.900/kg, DJ rendang spesial dengan harga Rp. 149.000/kg, DJ daging shabu dengan harga Rp. 52.000/500gram, DJ frozen hati pack dengan harga Rp. 34.500/kg, dan DJ beef sengkel dengan harga Rp. 169.000/kg.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA