Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Relawan Anies Gagas Pemilu Gembira, Tidak Ingin Ada Ketegangan di 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Selasa, 21 Maret 2023, 21:31 WIB
Relawan Anies Gagas Pemilu Gembira, Tidak Ingin Ada Ketegangan di 2024
Launching Festival Pemilu Gembira, di Kedai Tjikini, M Bloc Space, Jalan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Selasa (21/2)/RMOL
rmol news logo Pelaksanaan Pemilu Serentak 2024 diharapkan bisa terlaksana dengan gembira. Hal ini dikampanyekan oleh relawan Anies Baswedan dengan menggagas gerakan bersama.

Jurubicara Anies Baswedan, Sudirman Said menjelaskan, para relawan Anies berinisiatif membentuk kepanitiaan sendiri untuk melakukan suatu festival.

“Mereka menyebutnya Festival Pemilu Gembira. Hari ini baru diluncurkan festival menyanyikan mars pemilu karya Mochtar Embut tahun 1971,” ujar Sudirman Said dalam acara Launching Festival Pemilu Gembira, di Kedai Tjikini, M Bloc Space, Jalan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Selasa (21/2).

Mantan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) ini menuturkan, maksud dan tujuan para relawan Anies tidak ingin ada hal-hal negatif yang terjadi pada 2024 nanti.

“Intinya teman-teman ingin membuat pemilu ini dengan kegembiraan, bukan dengan ketegangan, bukan dengan ketakutan, apalagi tekanan-tekanan. Itu yang kita hindarkan,” sambungnya menegaskan.

Oleh karenanya, Sudirman Said mengharapkan banyak pihak ikut menciptakan iklim kondusif dalam pelaksanaan Pemilu Serentak 2024.

“Karena itu, kami ingin mengajak seluruh masyarakat, mari kita masuki tahun politik dengan kegembiraan. Kira-kira begitu,” demikian Sudirman Said menambahkan.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA