Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Habil Marati Sosialisasikan Anies Capres di Jakarta dan Purworejo Jateng

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Selasa, 21 Maret 2023, 23:28 WIB
Habil Marati Sosialisasikan Anies Capres di Jakarta dan Purworejo Jateng
Habil Marati (kiri)/Ist
rmol news logo Ketua Umum (Ketum) Forum Kabah Membangun (FKM) sekaligus Koordinator KIB (Kuning, Ijo, Biru) Habil Marati melakukan sosialisasi bakal calon presiden (bacapres) Anies Baswedan di wilayah Jakarta hingga Purworejo, Jawa Tengah.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Habil bersama dengan Wakil Ketua Umum (Waketum) FKM, Anwar Sanusi pada hari ini, Selasa (21/3) melakukan kunjungan ke Pondok Pesantren Daarut Tauhid pimpinan Kiai Thoifur Mawardi di Purworejo.

Dalam kunjungannya, Habil dan Anwar meminta restu untuk membuat posko sosialisasi pemenangan Anies Baswedan di Purworejo.

"Capres Anies Baswedan yang terbaik memimpin saat ini. Dengan intensitas komunikasi diharapkan juga para Kiai dan santri ikut menepis perihal negatif tentang Anies," ujar Habil dalam keterangannya, Selasa (21/3).

Kiai Thoifur kata Habil, turut memberikan wejangan dan pesan khusus tentang pemilu yang wajib dilaksanakan sesuai konstitusi.

"Dan 15 Ramadhan 1444 Hijriah nanti akan ada pertemuan ratusan kiai se-Jawa untuk menguatkan dukungan capres Anies Baswedan di sebuah pesantren di Pasuruan Jatim. Sekaligus pembentukan posko pemenangan," kata Habil.

Sebelumnya pada Senin (20/2), Habil turut menghadiri acara perdana relawan Anies yang tergabung dalam Amanat Indonesia pimpinan Sahrin Hamid yang dilaksanakan di daerah Palmerah, Jakarta Barat. Acara tersebut dibalut dengan agenda diskusi obrolan kampung atau opung yang dipandu oleh presenter Rahma Sarita.

"Warga jangan ragu mendukung capres Anies Baswedan. Kinerjanya konkret sehingga warga Jakarta merasakannya," terang Habil.

Selain itu, Habil juga meminta warga untuk tidak termakan dengan isu soal Anies yang di framing intoleran, khilafah atau radikal.

"Anies itu intelek keturunan cucu pahlawan nasional," kata Habil. rmol news logo article
EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA