Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dekat Sejak Zaman Soeharto, Airlangga Akui Cocok dengan Yusril untuk Pemilu 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Rabu, 22 Maret 2023, 02:08 WIB
Dekat Sejak Zaman Soeharto, Airlangga Akui Cocok dengan Yusril untuk Pemilu 2024
Katua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto usai menerima kunjungan Ketum PBB Yusril Ihza Mahendra di DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat/RMOL
rmol news logo Kedekatan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dengan Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra sudah terjalin sejak lama, bahkan ketika era Presiden Soeharto. Oleh karena itu, sangat terbuka peluang kerja sama politik Golkar dan PBB.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Begitu disampaikan Airlangga saat jumpa pers usai menggelar pertemuan dengan Yusril, di DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Selasa (21/3).

“Secara personal bahkan Pak Yusril sangat dekat dengan pengurus Partai Golkar sejak zaman Pak Harto. Tentu menghadapi Pemilu 2024 Partai Golkar dan PBB terbuka juga untuk kerjasama,” ujar Airlangga.

Adapun, saat disinggung mengenai kemungkinan berduet pada Pilpres 2024, Airlangga merasa cocok dengan Pakar Hukum Tata Negara itu.

“Tentu kalau yang datang (Yusril) berarti cocok. Kalau tidak datang ya tidak cocok. Nah kan gitu,” kata Menko Perekonomian itu memberi sinyal.

Lebih lanjut, Airlangga berharap ke depan jalan untuk berduet di Pilpres 2024 bersama Yusril bisa terbuka.

“Kalau politiknya politik jalan lurus, siratal mustaqim. Pasti cocok. Jadi tentu kita berharap politik 2024 adalah politik yang jalan lurus, bukan jalan yang berkelok-kelok,” pungkasnya. rmol news logo article
EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA