Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Said Aqil Pesan Anies agar Urus Kesejahteraan, PKS: Bisa Jadi Sinyal Dukungan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Rabu, 22 Maret 2023, 11:11 WIB
Said Aqil Pesan Anies agar Urus Kesejahteraan, PKS: Bisa Jadi Sinyal Dukungan
Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS DKI Jakarta, Khoirudin/Ist
rmol news logo Pertemuan bakal calon presiden (Bacapres) dari Koalisi Perubahan, Anies Baswedan, dengan mantan Ketua PBNU, KH Said Aqil Siradj, disambut baik Partai Keadilan Sejahtera (PKS).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS DKI Jakarta, Khoirudin, melihat pertemuan itu sebagai bentuk menyambung tali silaturahmi. Terlebih sebentar lagi memasuki bulan suci Ramadhan.

Pada pertemuan itu Kiai Said berpesan ke Anies untuk mengurusi kesejahteraan masyarakat, agar jadi madani, termasuk terus menebar ilmu dan membangun peradaban.

"Pesan Kiai Said Aqil (soal kesejahteraan), memang itulah permasalahan di negeri kita," kata Khoirudin, saat berbincang dengan Kantor Berita Politik RMOL, Rabu (22/3).

Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta itu membaca pesan Kiai Said Aqil sebagai bentuk sinyal dukungan kepada Anies. Sebelumnya Said Aqil juga menyebut mantan Gubernur DKI Jakarta itu sosok nasionalis dan agamis.

"Ini sinyal dukungan bagi Pak Anies. Tentunya agenda kesejahteraan menjadi program utama Pak Anies," ungkap Khoirudin.

Seperti diberitakan, Anies Baswedan bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Luhur Al-Tsaqafah pimpinan Prof Dr KH Said Aqil Siradj. Momen itu dibagikan melalui akun Instagram resminya sang Capres, Selasa malam (21/3).rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA